Senin, 25 Juni 2012

Tips Diet Sehat Alami Langsing Ideal

Berikut ini adalah  (rahasia) tips diet sehat & langsing  “spesial” untuk anda, dan bila anda benar-benar “serius” mengikuti tips  di bawah ini, niscaya tubuh ideal, enteng  dan indah di pandang, segera menjadi milik anda!

Program pertama
tidur lelap http://diet-herbalife.com
 bangun pagi http://diet-herbalife.com
Usahakan sebanyak apapun anda makan dan minum dipagi, siang, atau malam hari dan  sesibuk apapun anda, coba tidurlah bila waktu telah menunjukan jam 9-10 malam, dan usahakan bangun jam 5-6 atau 7 pagi, ini berguna agar sistem /alat pencernaan di dalam tubuh bisa mengolah dengan sempurna makanan dan minuman yang anda konsumsi sebelumnya, (lebih bagus bagi yang muslim tunaikan sholat subuh).


Program kedua
buang urin http://diet-herbalife.comtarik nafas http://diet-herbalife.com
Setelah terbangun, sebaiknya segera buang air kecil (urine) dan jangan mengonsumsi makanan apapun, usahakan perut benar-benar kosong, lalu tarik napas dalam-dalam, dari hidung, tahan sebentar, lalu keluarkan dari mulut, kurang lebih 5 menit. Hal ini berguna untuk memenuhi sel-sel dalam tubuh dengan udara oksigen pagi hari yang masih segar.
Program ketiga
teh herbalife http://diet-herbalife.com
Segera seduh air teh hangat-hangat kuku segelas besar, teh nya bisa  teh celup atau teh serbuk, usahakan warna teh nya cerah, jangan terlalu kental atau pekat dan rasanya jangan terlalu manis, minumlah teh tadi sampai habis, lalu Lemaskan seluruh tubuh anda +-5menit bisa sambil berdiri atau sambil duduk (asal jangan posisi tiduran), tujuanya agar zat dalam teh merata memasuki jaringan alat pencernaan dalam tubuh anda. Untuk teh, sebaiknya gunakan teh NRG atau thermojetics Herbalife karena terbuat dari bahan-bahan herbal yang baik untuk tubuh.
Program keempat
sit up yang benar http://diet-herbalife.com
Lakukan sit-up (olahraga perut) seperti terlihat di gambar, +-50X tiap hari/pagi, bisa pakai alat bantu sport atau fitnes untuk sit-up ataupun tidak, lakukan semampu anda, sampai tubuh anda mengeluarkan peluh keringat.
Program kelima
Setelah itu,lemaskan lah tubuh anda lagi sembari berdiri atau duduk ,sambil basahi/guyur perut anda dengan air dingin,tungulah +-10 menit, niscaya ‘sinyal’ tanda–tanda anda mau ’BAB’ segera datang, bila hal itu terjadi segeralah, buang ‘hajat’ anda ke wc atau toilet terdekat di sekitar anda.
Seperti kita ketahui bersama, kelancaran “BAB” dan ”BAK” kita setiap hari, itulah yang berperan besar mensukseskan keinginan kita untuk mempunyai tubuh yang langsing, ideal, enteng dan indah dipandang.
Nb:anda harus melakukan 5 program diatas, secara benar-benar serius setiap hari, guna tercapainya tubuh idaman yang anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar